Saturday, December 22, 2012

0 Cara Gratis Internet Di Kartu Telkomsel

Assalamualaikum,,, Kawan, bertemu lagi dengan saya, rasanya udah sebulan saya tidak posting nih, biasalah seorang pelajar kesibukannya apa sih,,, hehehehehe nah mumpung lagi liburan ya, saya mau berbagi nie untuk kawan-kawan sekalian, apakah itu,,, yes betul sekali, sekarang saya akan memberikan trik supaya gratis facebook-an, Twitter-an, Browsing-an, dll. Oke sepertinya para viewersku sudah tidak sabar nih... oke langsung aja ke bawah hahahaha




Caranya adalah:

1. Beli kartu perdana (Telkomsel)
2. Pulsa minimal Rp.3000 atau Maximal Rp.5000, Rp.100.000 juga boleh hehehehe
3. Jika sudah semua tinggal tekan *363#
4. Nah di situ ada beberapa content yang di tawarkan Telkomsel lalu pilih nomor 5 paket Facebook/Skype
5. Lalu pilih nomor 2 paket SNC (all apps)
6. Nah lalu kawan pilih paket 1 yaitu paket 1 hari Rp.1500
7. Lalu tekan 1 sampai seterusnya...
8. Nah nanti ada sms dari operator bahwa paket anda sudah aktif
9. Usahakan pulsa anda yang hanya Rp. 3000 jangan di ludesin oke..
10. Dan di esok harinya pulsa anda akan di ambil lagi buat perpanjang paket...
11. Nah barulah gratisannya dimulai,,,, hehehehe lumayankan,,, saya udah 1 bulan gratisan..

Catatan:
Jika anda gagal melakukannya, berarti belum nasib anda, dan ini fakta bukan rekayasa, saya sudah hampir menjual banyak kartu kepada teman sekolah saya, lumayan hehehehe, jadi tetap semangat oke,,, Fighting!!!

Jika tidak percaya silahkan cari Group Facebook yang namanya "Gratis Internet 2013" di Group ini banyak yang mendapatkan gratisan ini,,,

Orang yg bijak selalu meninggalkan komentar dibawah ini... ^-^ Terimakasih. Salam Indonesia.


0 comments:

Post a Comment

 

TOP 10 NEWS WORLD Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates